Jumat, 25 Juli 2014

Lagu

Beberapa tahun lalu waktu gue nyanyi Perahu Kertas, saat itu gue gak sadar dan gak ada maksud apa-apa. Makanya gue bingung saat lo tanya kapan gue bikin rekaman itu. Tapi gak lama dari situ gue akhirnya sadar. Lirik itu benar dan gue menyampaikannya tulus, untuk lo. Itu maksud pertanyaan lo?

Ku bahagia
Kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan ragaku menemukanmu
(Perahu Kertas - Maudy Ayunda)

Lalu suara lo yang dikirim itu, anehnya hilang gak lama saat lo pergi lagi, padahal udah gue simpen.

Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati
Namun aku bertahan
(Akhir Cerita Cinta - Glenn Fredly)

Gue juga nanya pertanyaan yang lo ajukan ke gue. Kapan lo rekam? Beberapa hari lalu. Oke, gue gak berani berharap. Lagipula gue gak ngerti maksud lagunya.

Duh, tulisan gue cheesy banget. Tapi tiba-tiba aja keinget waktu barusan playlist hp gue muterin lagu tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar