Kamis, 26 Februari 2015

Black and White

Dear Dias

Terimakasih karena sudah membuat harapan yang tadinya sudah sedikit padam jadi menyala lagi,

terimakasih karena sudah bilang Alhamdulillah saat tau orang yang di foto itu adalah adik gue,

terimakasih karena sudah bilang merasa bete saat temen kita itu meledek gue terus,

iya, gue kangen,

iya, gue cemburu,

gue cukup tidak menyangka bahwa lo masih penasaran dengan orang itu, yang sebenarnya menurut gue, lo pasti sudah tau siapa orangnya dari dulu

Tapi, berhubung lo sudah membuat janji dengan 3 orang teman kita itu, gue rasa harapan akan tetap menjadi harapan, tidak menjadi kenyataan

Pipi lo cuma jadi sedikit lebih tembem, kok. Jadi jangan gak makan gara-gara itu, ya.

Anna

Oh iya, takutnya gue gak sempet bilang langsung, hati-hati ya kalau pulang malem, tau kan sekarang lagi rawan begal? Di daerah jalan pulang lo udah rawan sekarang.

**

Dias tersenyum saat membaca surat yang Anna tulis pada blognya. Tidak menyangka Anna sudah berani sefrontal ini sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar